Wednesday, May 17, 2017

Jual Vibrator Dildo Penis Mutiara Getar di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667 - URL Yours

Jual Vibrator Dildo Penis Mutiara Getar di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667 - URL Yours
Category Arts & Entertainment
Title Website Jual Vibrator Dildo Penis Mutiara Getar di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667
Description Jual Alat Sex Toys Penis Mutiara Getar Goyang di Bandar Lampung

Jual Alat Sex Toys Penis Mutiara di Bandar Lampung, Penis Mutiara Getar Goyang di bandar Lampung, Vibrator Penis Mutiara Getar Goyang di bandar Lampung, Penis Mutiara di bandar Lampung, Alat Penis Mutiara Getar Goyang di Bandar Lampung, Harga Penis Mutiara Getar Goyang di Bandar Lampung, Penis Mutiara Getar Goyang di bandar lampung, Toko Penis Mutiara Getar Goyang di Bandar lampung, Dildo Penis Mutiara Getar Goyang dii Bandar lampung, alat bantu Seks Penis Mutiara di bandar Lampung.

Khusus Wilayah Bandar Lampung & Sekitarnya di Antar Gratis/COD

Penis mutiara getar bergoyang salah satu dari sekian banyak macam alat sexualitas paling laris & paling banyak peminatnya di pasaran. Penis atau kontol mainan buatan berguna sebagai alat bantu seksual wanita serta dapat menambah rangsangan pada wanita dalam berhubungan intim. Rasanya sangat nikmat seperti penis atau alat kelamin laki laki asli. Bisa di gunakan buat bermain masturbasi sendiri maupun dengan pasangan sebagai foreplay. Produk penis alat kelamin tersebut sangat aman & nyaman di gunakan tidak membuat iritasi maupun penyakit kulit. Sudah teruji secara klinis tanpa efek samping.

Alat sex penis silikon atau kontol buatan ini sangat cocok di gunakan sebagai alat membantu masturbasi wanita atau onani. Cara kerjanya secara otomatis kepala bisa bergoyang, bagian tengah bisa berputar, dan bagian bawah bisa bergetar. Di lengkapi dengan vibrator di pangkal penis khusus untuk penggeli serta merangsang di daerah klitoris vagina. Bisa juga di gunakan sebagai anal. Dari pada melakukan persetubuhan dengan gonta ganti pasangan bisa terkena penyakit menular, lebih baik menggunakan alat vital tiruan tersebut.

Gambar foto di atas merupakan contoh alat sex toys wanita nikmat, berupa kontol tiruan mutiara dari silikon. Sangat cocok buat alat bantu masturbasi bagi para tante tante, cewek, serta janda kesepian untuk bermain seks sendiri atau sebagai foreplay ( pemanasan ) sebelum bercinta dengan pasangan. Dengan variasi ada butiran mutiara serta getaran goyangan dan ada cabang di pangkal berfungsi sebagai penggeli klitoris vagina. Sehingga bisa membuat wanita cepat mencapai klimaks serta orgasme, frekuensi getaran serta goyangan bisa diatur sesuai keinginan.

Di jamin rasanya mantappp, mak nyuusss bosss, segera di pesan sebelum kehabisan..
Spesifikasi produk penis mutiara getar goyang alat sex wanita :

Menggunakan baterai  AA 2 / baterai jam dinding 4 biji.

Panjang keseluruhan 30 cm.

Diameter 3 cm.

Penis getar bergoyang mutiara silikon elektrik mempunyai model yang simpel dan praktis. Dengan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana – mana serta dapat di gunakan kapan saja.

Perawatan untuk penis / peler mutiara

Sebelum & sesudah di gunakan harap di cuci dahulu dengan air biasa pakai shampo / sabun anti bakteri. Agar tetap steril & terjaga kebersihan nya serta menjaga kekenyalan nya.

Cukup di cuci silikonnya saja, usahakan alat elektriknya jangan terkena air.

Kemudian lap dengan handuk atau tisu.

Simpan di tempat sejuk dan tidak langsung terkena sinar matahari.

Cukup beli satu penis atau kontol mutiara getar bergoyang tersebut bisa dipakai untuk selamanya.

Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Bogor, Cibinong, Parung, Antar gratis/COD, sesuai dengan permintaan. Untuk pembayaran di Tempat, Pesanan kami kemas rapi di jamin aman sampai tujuan, terjaga garansi 100%. barang sampe di tempat.

Toko online griyavimaxasli.com hanya menjual produk berkualitas saja, kami impor langsung dari jepang, jadi keaslian serta kualitas produk selalu terjaga. Produk asli jaminan mutu & kualitas, semua produk yang kami jual di jamin murah berkualitas.
Harga penis mutiara getar bergoyang alat sex wanita:

Harga per unit Rp. 450.000,-
Website http://agenvimaxaslilampung.com/jual-penis-mutiara-getar-goyang-di-bandar-lampung/
E-mail agenvimaxaslilampung@gmail.com
 
Jual Vibrator Dildo Penis Mutiara Getar di Bandar Lampung Cllg/Sms.  081226266667 - URL Yours
 by. URL Yours



 

 


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2016 URL Yours ~ Auto Magic and Autopost Backlinks™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.