Wednesday, May 17, 2017

Jual Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667 - URL Yours

Jual Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667 - URL Yours
Category Beauty & Fitness
Title Website Jual Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667
Description Jual Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung

Vagina Getar di Bandar Lampung, Vagina Getar Elektrik di Bandar Lampung, Vagina Getar Silikon di Bandar Lampung, Vagina Getar Elektrik di Lampung Selatan, Vagina Getar Elektrik Silikon di Lampung Timur, Vagina Manual Getar di Lampung Barat, Vagina Manual Elektrik di Lampung Utara, Vagina Bahan Silikon di Bandar Lampung, Cara Memesan Vagina Getar Elektrik di Bandar Lampung Bisa Menghubungi Kami, Pesanan Bisa Kami Antarkan Gratis Pembayaran Ditempat. AGEN BANDAR LAMPUNG.

Khusus Wilayah Lampung & Sekitarnya Antar Gratis/COD

Custumer Kami/Sms : 081226266667

Vagina Getar Elektrik di Lampung buat khusus dengan bentuk yang mirip vagina aslinya. Terbuat dari bahan silikon halus dan lembut berkualitas import, Sangat nyaman dan aman di gunakan untuk aktivitas seksual pagi pria kesepian. Tidak menyebabkan iritasi atau lecet di kulit. Aktivitas seksual dengan menggunakan Alat bantu vagina getar sangat nikmat serasa berhubungan sex dengan wanita sebenarnya, Dilengkapi dengan sistem elektrik penggetar yang dapat di atur volume getarannya menggunakan remote pengontrol sesuai keinginan anda. Vagina Getar Elektrik memkai batera AA X2 dan ada cairan pelicin supaya mudah penggunaannya.

Alat bantu Sex Pria – Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung dengan bentuk boneka vagina mungil bermanfaat bagi anda para pria yang tidak mempunyai istri atau pasangan yang ingin melakukan hubungan intim. Dengan menggunakan Vagina Silikon elektrik akan menjauhkan dari perbuatan berzina atau berhubungan dengan orang lain atau penjaja sex komersial yang sangat rentang terkena penyakit sex menular. Produk ini diciptakan untuk mendapatkan Sensasi Sex yang sangat Luar biasa Bagi Para Pria Dewasa Dalam Bermain Sendiri (Onani), Memakai Alat bantu sex Vagina elektrik maka hasrat seksual anda akan tersalurkan dengan aman tanpa efek negatif yang membahayakan, Dan kerahasiaan anda tetap terjaga.
Ukuran Vagina Mungil Getar Silikon Elektrik :

   Panjang alat bantu : 20cm.
   Diameter : 12cm.
   Berat : 1,5kg.
   Dengan cara kerja menggunakan baterai AAA 2X.

Tips Pemakaian Vagina Mungil Getar Silikon Elektrik :

Usahakan selalu mencuci sebelum dan sesudah pemakaian agar alat bantu tersebut tetap terjaga kebersihannya. Pakailah alat bantu sex ini hanya untuk diri sendiri dan jangan di pinjamkan sama orang lain agar terhindar dari penyakit sex menular.
Harga Vagina Mungil Getar Silikon Elektrik :

Rp. 350.000,-/ Set, Vagina Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Seksual Pria.
CATATAN BACA ARTIKEL DI BAWAH INI

   Pemesanan Khusus Nya Wilayah Daerah Kota Lampung Bisa Kami Antar Gratis Lewat Jasa Kurir Kami Langsung Untuk Pembayaran Setelah Barang Diterima Baru Dibayar Ditempat.
   Pemesanan Kalau Untuk Diluar Lampung Atau Di Luar Negeri Kami Meneyediakan jasa Pengiriman Paket | JNE, TIKI, POSINDONESIA – Untuk Pengiriman Paket Kilat Khusus Paling Cepat 1-2 hari barang Pasti Sampai Ditempat Tujuan Anda. Terima Kami.
Website http://agenvimaxaslilampung.com/jual-vagina-getar-elektrik-silikon-di-bandar-lampung/
E-mail agenvimaxaslilampung@gmail.com
 
Jual Vagina Getar Elektrik Silikon di Bandar Lampung Cllg/Sms. 081226266667  - URL Yours
 by. URL Yours



 

 


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2016 URL Yours ~ Auto Magic and Autopost Backlinks™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.