Sunday, July 28, 2019

0816652257 Obat Opium Spray Asli – Obat Perangsang Spray Di Jepara - URL Yours

0816652257 Obat Opium Spray Asli – Obat Perangsang Spray Di Jepara - URL Yours
Category Health
Title Website 0816652257 Obat Opium Spray Asli – Obat Perangsang Spray Di Jepara
Description Obat Opium Spray Asli – Obat Perangsang Spray
Obat Perangsang Spray – Opium Spray Asli Perancis Yang Berkhasiat Sebagai Pen dongkrak Gairah Libido Pasangan Yang Susah Di Ajak Berhubungan Intim, Mampu Meningkatkan Stamina Seksual Wanita Jauh Lebih Bergairah Dengan Reaksi Cepat,Instan Dan Tanpa Efek Samping.

Obat Perangsang Wanita Cair opium spray asli di produksi oleh perusahaan prancis yaitu YSL salah satu obat perangsang cewek terbaik didunia yang di ciptakan untuk membantu mengatasi gairah seksual wanita yang telah menurun, atau dengan kata lain obat perangsang opium dibuat sebagai obat frigid yang dialami kaum perempuan.

MANFAAT DAN FUNGSI OBAT OPIUM SPRAY:
Meningkatkan gairah seksual pada wanita secara langsung.
Mencegah Menoupouse pada Perempuan.
Mengatasi rasa malas bercinta pada kaum Wanita.
Menjadikan pasangan lebih harmonis dan bahagia.
Terdapat berbagai macam zat yang terkandung di dalam perangsang Cair opium spray tersebut seperti zat golongan saponin yang terdiri atas protodiocsin dan furostanol, minyak essensial, sterol dan tannin, resin dan flavoid, serta glikosida. Zat tersebut merupakan bahan aktif yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas serta hormon pada wanita.

KOMPOSISI BAHAN YANG TERKANDUNG DI OPIUM SPRAY :
" Zat Berkhasiat Yang Terkandung Dalam Perangsang Opium Spray Yang menjadi Bahan Dasar pembuatan obat Perangsang ini Adalah Golongan Saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, titangelasli.co.id Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai Bahan Aktif "PROTODIOCSIN" Serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) Sebagai Bahan Dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) Sehingga Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Mengobati Penyakit Menopause Dini Dan Frigit Yang Anda Miliki "

Perangsang Wanita Cair Opium Spray Original Perangsang Seks Wanita dibuat menggunakan bahan dan rempah berkualitas dan di olah menggunakan peralatan berteknologi tinggi Eropa sehingga menjadi Cairan Pembangkit Hasrat Seksual yang kuat. Ampuh mengobati Frigiditas yang banyak dialami kaum wanita masa kini. Setelah melewati beberapa tahapan uji klinis dan penelitian Obat Perangsang Seks Opium Spray Asli berada di Top Rate atau ranking tertinggi sebagai Obat Peningkat Nafsu Seks Wanita.

PANTANGAN OBAT PERANGSANG :
Ada beberapa pantangan dari obat ini sehingga biar aman di gunakan bagi para wanita

Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan efek obat.
Jangan dicampur atau dikonsumsi dengan obatan lain.
Jangan berikan pada wanita yang sedang menstruasi/ haid karena wanita yang sedang dalam kondisi tersebut memiliki fase tubuh yang berbeda, namun akan lebih bagus efeknya diberikan pas ketika selesai masa haid.
Menurut jurnal kesehatan wanita akan lebih terangsang setelah mengalami fase menstruasi/haid.
Jangan berikan pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
Jauhkan dari anak-anak.
Efek Samping Obat Perangsang Cair Opium Spray :
Obat Perangsang Cair Opium Spray ini akan menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang kurang bergairah saat melakukan hubungan intim. Terutama untuk Para Istri yang susah diajak melakukan hubungan intim. Di jamin setelah mengkonsumsi Obat Perangsang Cair Opium Spray, maka istri Anda akan langsung bergairah dan bahkan gairah seksualnya 3 x lipat lebih dahsyat dari biasanya, sangat aman sudah teruji secara klinis kesehatan dari Perancis. Opium spray asli Tidak Akan Menimbul kan efek samping Jika Anda Menggunakan Dosis Dan Ketentuan Dari Kami. Ketentuanya Iyalah :

Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan efek obat.
Jangan dicampur atau dikonsumsi dengan obatan lain.
Jangan berikan pada wanita yang sedang menstruasi/ haid karena wanita yang sedang dalam kondisi tersebut memiliki fase tubuh yang berbeda, namun akan lebih bagus efeknya diberikan pas ketika selesai masa haid.
Menurut jurnal kesehatan wanita akan lebih terangsang setelah mengalami fase menstruasi/haid.
Jangan berikan pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
Jauhkan dari anak-anak.
CARA PAKAI OBAT PERANGSANG WANITA CAIR OPIUM SPRAY:
Semprotkan Opium Spray Original Obat Perangsang Wanita Cair pada makanan atau minuman pasangan anda cukup 3-5 semprot saja, setelah itu obat ini akan bekerja selama 3 Jam dalam kondisi sangat terangsang atau sange berat. Kemudian tertidur pulas.
Opium Spray asli bisa langsung di semprot ke mulut istri atau pasangan anda.
Untuk penyembuhan frigid pada wanita, semprotkan 3-5 kali opium spray kedalam air berukuran Aqua gelas.
Reaksi Wanita Setelah Minum Obat Perangsang Cair :
Apabila Setelah 15 – 30 menit wanita yang meminum Obat perangsang wanita Cair Opium Spray akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan "horny" atau "sange"
Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus.
Duduk menjadi tidak tenang.
Libido / gairah sex meningkat.
Spesifikasi :

Harga : Rp:300.000-







Hubungi :

Telepon : 081 665 2257

Whatsapp : 0823 2224 8785

SIAP MELAYANI PENGIRIAMAN DI LUAR KOTA/PULAU:

Jakarta,Surabaya, malang,Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Banten, Depok, Semarang, Magelang, Palembang, Makassar, Bogor ,Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Tasikmalaya,Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Maluku, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Lampung, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe,Singkawang, Parepare, Langsa, Aceh, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang,Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi, Bau-Bau, jepara, Kudus, Pati, Demak, sukabumi, ciamis, tasikmalaya, tegal, slawi, karawang.
Website https://titangelasli.co.id/obat-perangsang-spray/
E-mail obatjepara20@gmail.com
 
0816652257 Obat Opium Spray Asli – Obat Perangsang Spray Di Jepara - URL  Yours
 by. URL Yours



 

 


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2016 URL Yours ~ Auto Magic and Autopost Backlinks™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.