Sunday, July 28, 2019

0816652257 Jual Bathmate Hydromax Indonesia - URL Yours

0816652257 Jual Bathmate Hydromax Indonesia - URL Yours
Category Health
Title Website 0816652257 Jual Bathmate Hydromax Indonesia
Description


Jual Bathmate Hydromax Indonesia
Bathmate Hydromax Series Metode pembesaran alat vital pria seperti Vacum Pembesar Penis namun mengunakan Air pada tabungnya.Metode pembesaran Alat Vital pria seperti Bathmate Hydromax Series Terbukti lebih maksimal dan efektif.

Bathmate Hydromax Series X20,X30,X40, Xtreme Bathmate asli ini merupakan alat pembesar penis terbaru Pompa Pembesar Penis Pria Bathmate Hydromax Pump Paling laris saat ini.

Bathmate Hydromax adalah tahap berikutnya sebagai alat Pembesar Penis nomer 1 di dunia yang di desain secara modern,aman serta berbahan kualitas nomer satu. Bathmate Hydromax Series sebagai Alat inovatif Vacum Pembesar Penis Pria yang akan memberikan keuntungan pada pria dan juga pasangannya dalam hal kebutuhan ranjang dalam Rumah tangga.Metode cara memperbesar penis dengan menggunakan Vacum pembesar penis Bathmate Hydromax Sudah Pasti bukan rahasia lagi penis anda akan Menjadi lebih BESAR Serta lebih PANJANG dan Hasil PERMANEN dalam Waktu 2-3 Bulan.

Semua produk Bathmate dibuat dari bahan khusus yang bebas dari phthalate, aman di kulit, titangelasli.co.id dan dibuat dari bahan berkelas medis. Setiap model dan ukuran didesain khusus dan telah diuji secara dermatologis oleh klinik spesialis ternama didunia. Aspen Clinical Research telah menguji Bathmate pompa penis berbasis air dan membuktikan bahwa produk ini aman digunakan di area alat vital. Dapat dipastikan bahwa Bathmate aman untuk digunakan.

KHASIAT DAN MANFAAT BATHMATE HYDROMAX SERIES:
Membantu Menambah Ukuran Penis Lebih Panjang Dan Besar.
Bekerja Secara Bertahap Sehingga Aman Tanpa Efek Samping.
Bekerja Dengan Maksimal Dan Profesional.
Dapat Memperlancar Peredaran Darah Sehingga Penis Akan Tetap Sehat.
Dapat Membantu Mengecangkan Dan Pembentukan Otot Pada Bagian Penis.
Selain Itu Juga Dapat Membantu Meningkatkan Ereksi Keras Dan Tahan Lama.
Dapat Meningkatkan Ketahanan Dan Hasrat Seksual Dalam Berhubungan Pasutri.
Bathmate Hydromax Di Rancang Dengan Bahan Berkualitas Sehingga Sangat Aman Dan Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Kulit Sekitar Penis.
Lebih Awet Dari Pada Vakum Penis Biasa Dan Bisa Untuk Di Pakai Selamanya ( Turun Temurun ).
Dan Yang Terakhir Membantu Rasa Percaya Diri Anda Ketika Anda Sedang Bermain Bersama Pasangan Anda.
Bathmate Hydromax Asli Memberi Rasa aman dan nyaman untuk pemakaian, penambahan bantalan memberi kenyamanan super lembut dalam memberikan segel ketat dan lebih nyaman terhadap tubuh dan ban dalam yang kaku memberikan perisai yang kuat dan kokoh di sekitar penis anda.

Bantalan kemyamanan benar-benar mudah di lepas dan mudah untuk di bersihkan sehingga terjaga kebersihannya.



1. GESER "PENGAIT" KE POSISI TENGAH
Pengait Katup yang terdapat di atas pompa hanya dapat di gerakan ke atas, tengah, dan bawah. Posisi pengait katup di atas dan di bawah berfungsi untuk menutup katup. Posisi pengait di tengan berfungsi untuk membuka katup.

Tekan sedikit dan pindahkan posisi pengait ke posisi tengah.

2. MASUKAN COMFORT PAD KE VESSEL
Ambil Comfort Pad kemudian masukan ke Vessel, sesuaikan ke posisi yang pas.

3. PUTAR UNTUK MELIHAT PENGUKUR.
Comfort Pad dan Vessel dapat diputar, memungkinkan Anda untuk melihat panduan pengukuran dari sisi atas dan melihat berapa kemajuan yang Anda dapatkan.

4. PEMANASAN SELAMA 5 MENIT.
Jika anda sedang mandi di bak atau menggunakan shower, lakukan pemanasan 5 menit di bawah air. Hal ini membantu memanaskan tubuh Anda dan sirkulasi darah.

5. ISI DENGAN AIR HINGGA PENUH.
Setelah Anda siap dan telah mengisi penuh Bathmate dengan air dari bak mandi atau shower.

Masukan penis ke dalam Bathmate secara hati-hati, jangan menumpahkan terlalu banyak air. Kemudian Tekan Bathmate ke arah tubuh. (ini mungkin memerlukan beberapa kali latihan)

6. POMPA DAN KELUARKAN SEDIKIT AIR.
Tarik Bathmate ke arah tubuh Anda untuk membuang air melalui katup atas. Ketika memompa Anda akan merasakan peningkatan daya hisap.

7. POMPA ULANG UNTUK MENJAGA TEKANAN
Bathmate telah dirancang untuk melepaskan tekanan secara perlahan untuk menghindari kerusakan pada daya penghisap.

Apabila tekanan berkurang, pompa kembali untuk menambah tekanan.

Direkomendasikan untuk menggunakan Bathmate 15 menit per hari.

8. MENGHILANGKAN TEKANAN DAN LEPAS
Setelah 15 menit penggunaan atau Anda pikir sudah cukup. Lepaskan Bathmate dengan cara membuang tekanan dengan menekan katup sambil menekan valve dan comfortpad.

Bathmate Hydromax Merupakan perangkat revolusioner untuk kesehatan total penis, termasuk pembesaran penis, di mana ia diakui sebagai pemimpin dunia. Selain itu, penggunaan reguler dari Bathmate terus penis dalam kondisi prima, membuat hard rock, ereksi tahan lama dan Peningkatan kenikmatan seksual.

Meskipun Produk Dapat Digunakan di udara, Hasil Terbaik untuk Mendapatkan Pembesaran Maksimal dan Kesehatan Penis Adalah Bila digunakan dengan air, Baik di Kamar Mandi Atau Bak mandi.

BEBERAPA TYPE BATHMATE  HYDROMAX :


Bathmate Hydromax Hercules Merupakan Alat Pembesar Penis Yang Menggunakan Tenaga Air. Vacum Pump Penis Dirancang Untuk Digunakan Dalam Bak Mandi Atau Shower, Bathmate Memanfaatkan Kekuatan Luar Biasa Dari AIR Untuk Meningkatkan Ukuran Alat Vital Pria Lebih Besar Dan Panjang Secara Efektif Dan Nyata. Alat Pompa Penis Revolusioner Yang Sudah Digunakan Ribuan Pria.
# 95% Tingkat Keberhasilanya.
# Menambah Ukuran Alat Vital Pria Lebih Besar Dan Panjang Secara Efektif Dan Nyata.
# 250% Lebih Efektif Dari Pada Pompa Biasa Atau Pompa Tradisional.

JUAL BATHMATE HYDROMAX SERIES HERCULES HARGA Rp. 1.100.000



Bathmate Hydromax Pump Merupakan Penyempurnaan Dari Bathmate Hercules Dimana Daya Hisapnya 35% Lebih Kuat Sehingga Anda Dapat Merasakan Hasil Yang Lebih Maksimal.
Bathmate Hydromax X30 Juga Di Sertai Dengan COMFORT Max Sehingga Lebih Nyaman Untuk Dipakai Penggunanya.
– 95% Tingkat Keberhasilanya.
– Memperbesar Penis Dan Memperpanjang Penis Secara Maksimal.
– Daya Hisap 35% Lebih Kuat Dari Pada Bathmate Hercules.

JUAL BATHMATE HYDROMAX X30 SERIES PUMP HARGA Rp. 1.500.000



Bathmate Hydromax Xtreme Merupakan Seri Terbaru Bathmate Yang Dilengkapi Dengan HANDBALL Pump Agar Anda Dapat Mengatur Sacara Maksimal Daya Hisap Dalam Menambah Ukuran Alat Vital Pria Lebih Besar Dan Panjang Secara Efektif. Jika Anda Memang Serius Ingin Memperbesar Penis Dan Memperpanjang Penis Anda Perlu Memakai Bathmate Hydromax Extreme.
– 95% Tingkat Keberhasilanya.
– Dapat Merubah Ukuran Penis Lebih Besar Dan Panjang, & Tahan Lama Saat Berhungan Pasutri.
– Dilengkapi Dengan Hand Pump Manual.
JUAL BATHMATE HYDROMAX SERIES EXTREME HARGA Rp. 3.500.000





Hubungi :

Telepon : 081 665 2257

Whatsapp : 0823 2224 8785

SIAP MELAYANI PENGIRIAMAN DI LUAR KOTA/PULAU:

Jakarta,Surabaya, malang,Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Banten, Depok, Semarang, Magelang, Palembang, Makassar, Bogor ,Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Tasikmalaya,Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Maluku, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Lampung, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe,Singkawang, Parepare, Langsa, Aceh, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang,Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi, Bau-Bau, jepara, Kudus, Pati, Demak, sukabumi, ciamis, tasikmalaya, tegal, slawi, karawang.
Website https://titangelasli.co.id/jual-bathmate-hydromax/
E-mail obatjepara20@gmail.com
 
0816652257 Jual Bathmate Hydromax Indonesia - URL Yours
 by. URL Yours



 

 


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2016 URL Yours ~ Auto Magic and Autopost Backlinks™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.