Monday, May 29, 2017

Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Solo WA. 082138385677 - URL Yours

Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Solo WA. 082138385677 - URL Yours
Category Health
Title Website Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Solo WA. 082138385677
Description 082138385677 ) Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Solo, Alat Bantu Sex, Vagina Getar Goyang Elektrik, Alat Bantu Sex Pria, Vagina Getar Goyang, Vagina Getar, Vagina Getar Silikon,Vagina Buatan, Sex Toys Pria,Mainan Sex Dewasa, Vagina Rintih Getar Goyang Suara di Sidoarjo, Solo, Medan, Surabaya, Bandung, Jogja, Pati, Bogor, Bali, Banda Aceh, Sumatra Utara, Pekanbaru, Riau, Batam, Padang, Sumatra Barat, Jambi, Palembang, Sumatra Selatan, Pangkal Pinang ,Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Jawa Barat, Semarang, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Jawa Tengah, Madura, Probolinggo, Mojokerto, Malang, Madiun Kediri, Jawa Timur, Denpasar, Pontianak,Kalimantan Barat, Banjar Masin, Kalimantan Selatan, Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Balikpapan, Samarinda,Tarakan, Kalimantan Timur, Palu, Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kendari ,Sulawesi Tenggara, Manado, Sulawesi Utara, Mamuju, Sulawesi Barat, Gorontalo, Ambon, Ternate, Maluku Utara, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sorong, Timika, Jayapura, Papua Barat.

Vagina Getar Goyang Suara
Jual Vagina Getar Goyang Suara | Alat Bantu Sex Toys Pria



Vagina Getar Goyang Suara Elektrik bentuk Boneka Besar Silikon, Menambah Kesempurnaan Dalam Berfantasi Sex, Vagina getar ini bisa mengeluarkan Suara merintih Yang Membuat Anda tambah Terangsang. Produk Vagina Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Halus dan Lembut tingkat elastis menyerupai dengan Vagina Asli, bahan Berkualitas Sehingga aman Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit, Dapat Digunakan Berulang-Ulang Dan mudah untuk di bersihan. Vagina Getar Goyang Elektrik sangat mudah digunakan sistem elektrinya Mampu Bergetar ektra kencang, Bergoyang, Mengeluarkan Suara Rintihan, Dan dilengkapi dengan remote pengatur untuk tingakat getaran Di Sesuaikan Dengan Keinginan Anda.

Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik sanagt cocok bagi anda para Pria yang kesepian yang ingin melampiaskan hasrat seksual yang tinggi atau ingin melakukan hubungan sexsual tapi takut terhadap wanita, juga Para suami yang sedang bekerja di luar kota yang jauh dari istrinya dan tidak mau berselingkuh. Produk Ini Diciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Sex yang sangat Luar biasa Bagi Para Pria Dewasa Dalam Bermain Sendiri (Onani). Paket Vagina Dilengkapi 1 Botol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina Dalam 1 Kemasan Produk.

   "Vagina Getar Goyang Suara Fantasi Sexual Pria Agar Tetap Bergairah Dalam Melampiaskan Nafsu Berhubungan Seksual"

Ukuran Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :

   Panjang : 30cm.
   Diameter : 12cm.
   Berat : 2kg.
   Baterai : AAAA X4.

Fungsi Vagina Getar Goyang Suara :

Meningkatkan Gairah seks anda karena dilengkapi dengan fitur Goyangan dan Suara rintihan wanita
Mendapatkan sensasi masturbasi rasa bercinta meski terpisah jarak dengan istri anda.
Tips Pemakaian Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :

Cucilah Terlebih Dahulu Vagina Getar Ini Sebelum di gunakan. Dan Cuci Kembali Setelah Anda Menggunakannya, Usahakan Dalam Keadaan Steril Setiap setelah di pakai. Hindari Peminjaman Agar terbebas Dari Penyakit sex Menular.
Cara Perawatan :

Setelah pemakain selesai, lepaskan alat elektriknya kemudian bersih kan dengan air hangat atau alkohol 70% (disaran).
Setelah kering simpan di tempat yang aman dan jauh kan dari terik sinar matahari yang berlebihan dan siap untuk di pergunakan lagi kapan pun yang Anda mau.

Vagina Getar Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN, RELASI TEMAN KERJA ANDA. Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100%
Haga Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :

   Rp. 480.000,–/ 1 Set Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik Alat Bantu Seksual Pria.

   KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH.
Website http://jualvimaxsolo.com/vagina-getar-goyang-suara-di-solo/
E-mail jualvimaxsolo@gmail.com
 
Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Solo WA. 082138385677 - URL Yours
 by. URL Yours



 

 


Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2016 URL Yours ~ Auto Magic and Autopost Backlinks™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.